11/14/2016

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Siswa Dilengkapi Foto dengan Microsoft Excel New Update 2016/2017

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Siswa Dilengkapi Foto dengan Microsoft Excel New Update 2016/2017


Kartu Peserta Tes maupun peserta ujian merupakan kelengkapan administrasi. Biasanya kartu peserta tes atau ujian ini digunakan sebagai syarat peserta untuk bisa mengikuti tes / ulangan semester / ujian.  Kalau kita membuat kotak-kotak kartu satu persatu pasti akan menghabiskan waktu yang lama. Umumnya ada dua cara untuk mempercepat membuat kartu peserta ini yaitu dengan microsoft word dengan menggunakan fasilitas mail marge dan menggunakan excel menggunakan rumus fungsi vlookup. Pada kesempatan ini saya coba membuat kartu peserta tes atau ujian menggunakan excel. Alhamdulillah berkat coba buat dengan tanya di grup facebook dan browsing di internet saya menyelesaikan aplikasi kartu perserta tes atau ujian format excel.

Langsung saja anda bisa Download sendiri Aplikasi Kartu Peserta Ujian Siswa Dilengkapi Foto dengan Microsoft Excel yang sudah saya sediakan Link Download di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Demikian untuk share kali ini tentang Aplikasi Kartu Peserta Ujian Siswa Dilengkapi Foto dengan Microsoft Excel New Update 2016/2017 Semoga Bermanfaat.
ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi, Kartu Peserta Ujian Siswa Dilengkapi Foto dengan Microsoft Excel, New Update 2016/2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar