12/26/2016

MENGHITUNG NILAI KKM SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN APLIKASI EXCEL NEW UPDATE 2017/2018

MENGHITUNG NILAI KKM SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN APLIKASI EXCEL NEW UPDATE 2017/2018

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuha aplikasi mengenai aplikasi KKM Otomatis.
Kriteria ketuntasan minimal menjadi acuan bersam pendidik, peserta didik, dan orang tua peserta didik. Oleh karena itu pihak-pihak yang berkepentingan trehadap penilaian di sekolah berhak untuk mengetahuinya. Satuan pendidikan perlu melakukan sosialisasi agar informasi dapat diakses dengan mudah oleh peserta didik dan atau orang tuanya. Kriteria ketuntasan minimal harus dicantumkan dalam laporan hasil belajar (LBH) sebagai acuan dalam menyikapi hasil belajar peserta didik.
Aplikasi ini guna untuk membantu bapak/ibu guru dalam pekrjaan nya. aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi bapak/ibu guru dan rekan-rekan. Aplikasi KKM Otomatis format microsoft Excel yang sering digunkan aplikasi lainnya dan sudah termasuk dalam standar pendidikan, Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa langsung download di link yang sudah kami sediakan.

LINKDOWNLOAD :



Sekian Postingan kali ini tentang Menghitung Nilai KKM Secara Otomatis Menggunakan Ms Excel. Semoga Bermanfaat.
ini merupakan informasi dalam bidang MENGHITUNG NILAI KKM SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN APLIKASI EXCEL, New Update 2017/2018. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar