4/08/2017

Aplikasi Slip Gaji Guru Format Microsoft Excel Terbaru 2017

Aplikasi Slip Gaji Guru Format Microsoft Excel Terbaru 2017


Bagi Bapak/Ibu guru dimanapun anda berada kali ini saya akan merangkum sedikit tentang Slip Gaji Guru nah Slip gaji Guru adalah bukti otentik atau bukti resmi penerimaan gaji dari pemberi kerja bagi pekerja atau pegawai. Pada slip gaji mengandung bagian-bagian nominal tertentu, baik terperinci maupun hanya sekedar rangkuman, terkait dengan gaji bersihnya seperti gaji pokok, penambah gaji, dan pengurang gaji termasuk nilai pinjaman jika ada. Baik perusahaan yang menganut metode gaji netto maupun gross up, slip gaji tetap diterbitkan.
Mungkin manfaat diantaranya bagi Guru-Guru sekalian Slip gaji berfungsi sebagai bukti kejelasan komponen proses penggajian bagi pegawai atau bukti sah untuk informasi potongan pajak dan penyetoran pajak penghasilan.
Demikian untuk rangkuman kali ini yang membahas tentang Slip gaji, Semoga apa yang saya share ini bisa membantu Guru-Guru/Pegawai dalam mengurus Slip gaji tiap perbulan nya.
Untuk lebih lanjut anda bisa langsung download di link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Preview :

ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi Slip Gaji Guru, Format Microsoft Excel, Terbaru 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar