4/11/2017

Kisi-Kisi dan Aplikasi Penilaian Soal UAS Ganjil Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018

Kisi-Kisi dan Aplikasi Penilaian Soal UAS Ganjil Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018


Hallo sahabat semua dimanapun anda berada untuk postingan kali ini kami akan sedikit merangkum tentang Kisi-kisi dan Penilaian Soal UAS, sangat disayangkan apabila sahabat sekalian melewatkan sedikit rangkuman kami yang mungkin cukup menambah sedikit pengetahuan bagi sahabat sekalian,nah yang di maksud Pelaksanaan penilaian/ ulangan ada yang menjadi kewenangan pendidik, ada yang menjadi kewenangan pendidik dibawah koordinasi satuan pendidikan, dan ada penilaian yang dilakukan oleh pemerintah. Penilaian yang menjadi kewenangan pendidik adalah ulangan harian yaitu kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu KD atau lebih. Sedangkan penilaian yang dilakukan pendidik di bawah koordinasi satuan pendidikan adalah ulangan tengah semester (UTS), Ulangan  Akhir Semester (UAS), dan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) dan Kisi-kisi adalah suatu format atau matriks yang memuat informasi / kriteria yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis / merakit tes Kisi-kisi disusun berdasar tujuan penggunaan tes Melalui kisi-kisi dapat diketahui arah dan tujuan setiap soal.
Demikian untuk sedikit rangkuman di atas mudah-mudahan apa yang telah kami posting ini bisa sangat membantu/mempermudah kinerja anda, Untuk lebih detailnya lagi anda bisa langsung download file tersebut di link yang sudah kami sedikan di bawah ini :

Preview :


LINKDOWNLOAD :

Kisi-Kisi dan Aplikasi Penilaian Soal UAS Ganjil SD Tahun Pelajaran 2017/2018:



Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017:



ini merupakan informasi dalam bidang Kisi-Kisi dan Aplikasi Penilaian Soal UAS Ganjil, Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar