6/13/2017

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD Revisi 2016

Aplikasi Raport dan Nilai Kurikulum 2013 SD  Revisi 2016


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs datadatasekolah.blogspot.com akan membagikan beberapa file tentang Aplikasi Raport Kurikulum 2013 yang sebagaimana aplikasi tersebut sangat di butuhkan dalam dunia pendidikan, Sebagai berikut.

Raport adalah buku yang berisi keterangan mengenai nilai kepandaian dan prestasi belajar murid di sekolah, yang biasanya dipakai sebagai laporan guru kepada orang tua siswa atau wali murid.
Raport merupakan dokumen yang menjadi penghubung komunikasi baik antara sekolah dengan orangtua peserta didik maupun dengan pihak-pihak lain yang ingin mengetahui tentang hasil belajar anak pada kurun waktu tertentu. Karena itu, rapor harus komunikatif, informatif, dan komprehensif (menyeluruh) memberikan gambaran tentang hasil belajar peserta didik.
Dan adapun Raport itu sendiri merupakan salah satu pertanggungjawaban sekolah terhadap masyarakat tentang kemampuan yang telah dimiliki siswa yang berupa sekumpulan hasil penilaian.Kegiatan penilaian dilakukan melalui pengukuran atau pengujian terhadap siswa setelah mengikuti proses pembelajaran dalam suatu unit tertentu. Untuk memperoleh informasi yang akurat penilaian harus dilakukan secara sistematik dengan menggunakan prinsip penilaian.

Kami selaku pengurus situs datadatasekolah.blogspot.com tahu bahwa program Excel sudah sangat familier di sekolah. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 dengan file yang cukup kecil ini tidak berarti minim isi. Tetapi justru sebaliknya, meskipun kecil tetapi isinya komplit. Dengan kecilnya ukuran file diharapkan bisa dengan mudah digunakan dengan spesifikasi komputer yang rendah.

Berikut ini Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Demikian untuk share kami di atas semoga apa yang kami posting ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan yang mungkin sedang membutuhkan file dari Aplikasi Raport Kurikulum 2013 tersebut.
Untuk selengkapnya anda bisa langsung download beberapa berkas berupa link yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

ini merupakan informasi dalam bidang Aplikasi, Format, Kurikulum 2013, Microsoft Exel, Raport, Revisi 2016, Terbaru 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar