4/10/2017

Contoh RPPH dan RPPM PAUD Kurikulum 2013 Terbaru 2017

Contoh RPPH dan RPPM PAUD Kurikulum 2013 Terbaru 2017

Hallo Bapak/Ibu guru dimanapun anda berada, dalam postingan kali ini kami akan sedikit merangkum tentang RPPH dan RPPM nah langsung saja sedikit rangkuman kami.
Rencana pelaksanaan pembelajaran harian (RPPH) adalah perencanaan program harian yang akan dilaksanakan oleh pendidik/pengasuh pada setiap hari atau sesuai dengan program lembaga. Komponen RPPH, antara lain: tema/sub tema/sub-sub tema, alokasi waktu, hari/tanggal, kegiatan pembukaan, kegiatan inti, dan kegiatan penutup.
RPPM dikembangkan dari kegiatan semester, namun penyajiaannya lebih lengkap dan lebih operasional. Dalam program mingguan sudah diidentifikasi tema dan sub tema, pemetaan kompetensi dasar dan indikator yang akan dicapai dalam satu minggu, dan muatan materi yang akan dibangun ke anak serta sejumlah aktivitas bermain sesuai dengan tema dan indikator yang akan dicapai serta penetapan media, alat dan bahan yang akan digunakan.
Sekilas untuk rangkuman kami diatas dan untuk lebih lanjut nya lagi anda bisa download beberapa file RPPH dan RPPM yang mungkin sangat anda butuhkan dan Semoga apa yang kami share ini bisa membantu/mempermudah dalam kinerja anda.


ini merupakan informasi dalam bidang Contoh RPPH dan RPPM PAUD Kurikulum 2013, Terbaru 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar