4/10/2017

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Format Microsoft Excel Terbaru 2017

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Format Microsoft Excel Terbaru 2017

Hallo Bapak/Ibu guru dimanapun anda berada dalam postingan kali ini kami akan merangkum sedikit tentang Penilaian Kurikulum 2013 yang dimana banyak sekali guru-guru yang membutuhkan aplikasi yang mungkin bisa sangat membantu dalam mempermudah kinerjanya, nah disini kami menyediakan file tersebut setelah rangkuman di bawah ini.
Penilaian dapat disebut sebagai proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengukur pencapaian hasil belajar Peserta Didik (Permendikbud No. 66 Tahun 2013). Penilaian merupakan serangkaian kegiatan untuk memperoleh, menganalisis, dan menafsirkan data tentang proses dan hasil belajar peserta didik yang dilakukan secara sistematis dan berkesinambungan, sehingga menjadi informasi yang bermakna dalam pengambilan keputusan. Penilaian dapat dilakukan selama pembelajaran berlangsung (penilaian proses) dan setelah pembelajaran usai dilaksanakan (penilaian hasil/produk) dan Kurikulum 2013 telah hampir satu tahun berjalan. Namum dalam implementasinya masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki dan ada juga yang perlu disosialisasikan lebih mendalam kepada seluruh elemen dalam pendidikan tersebut. Salah satunya adalah sistem penilaian kurikulum 2013. Sistem penilaian kurikulum 2013 memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan KTSP sebelumnya.
Demikian untuk rangkuman sedikit di atas semoga apa yang kami posting ini bisa sangat bermanfaat bagi anda yang mungkin sedang membutuhkan postingan kami ini, langsung saja kami sudah menyediakan file Penilaian Kurikulum 2013 dalam bentuk Link di bawah ini :

ini merupakan informasi dalam bidang Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Format Microsoft Excel, Terbaru 2017. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar sesuai harapan saudara.

Baca juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar